Allegri Waspadai Genoa Yang Dilatih Gasperini

0 197

Juventus akan menjamu Genoa di lanjutan Liga Italia tengah pekan ini. Bianconeri mewaspadai Genoa yang dilatih Gian Piero Gasperini

Pertandingan antara Juve melawan Genoa akan berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (4/2) dini hari WIB. The Old Lady mempunyai modal bagus menjelang laga ini. Mereka memetik kemenangan beruntun sebanyak 12 kali.

Juve yang pernah mengalami start buruk, kini sudah ada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan sebanyak 48 poin. Mereka tinggal berjarak dua poin dari Napoli yang ada di posisi pertama.

Sementara lawan yang akan dihadapi Juve, Genoa, merupakan tim papan bawah klasemen. Mereka ada di posisi 16 dengan raihan 24 poin. Genoa juga sedang dalam periode negatif. Di dua pertandingan terakhir, mereka selalu menelan kekalahan.

Kendati bisa dibilang menjadi tim unggulan, Juve tak mau jemawa. Mereka menganggap bahwa Genoa merupakan lawan yang akan sulit ditaklukkan. Faktor Gasperini disebut Allegri akan menjadi pembeda dalam pertandingan melawan Genoa kali ini.

“Secara individu, mereka mempunyai pemain yang bagus. Mereka mempunyai (Leonardo) Pavoletti, di antara yang lain, yang bermain bagus musim ini,” kata Allegri di Soccerway.

“Kapan pun anda bermain melawan tim yang ditangani oleh (Gian Piero) Gasperini, itu akan menjadi pertandingan yang sulit seperti biasa, kami akan menuju ke lapangan dengan misi untuk memetik kemenangan,” imbuh eks pelatih AC Milan itu.