Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Alonso: Tentu Saja Aku Rindu Real Madrid

155

Gelandang Bayern Muenchen, Xabi Alonso, menyatakan bahwa dirinya merindukan Real Madrid dan meyakininya akan mampu menjuarai Divisi Primera musim ini.

Sebelum bergabung dengan Bayern dengan harga sekitar 10 juta Euro pada tahun 2014, Alonso terlebih dahulu menghabiskan kariernya selama lima tahun di ibukota Spanyol.

Bersama Los Merengues, Alonso berhasil merengkuh satu trofi Liga Champions, satu trofi Divisi Primera, dan dua trofi Copa del Rey.

“Tentu saja aku merindukan Real Madrid. Aku bermain di sana selama lima tahun yang menyenangkan,” ujar pemain berusia 34 tahun tersebut seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Aku merasa dikenal, dihargai, dan dihormati di sana. Hal tersebut sangat penting bagi diriku,” tambah Alonso.

Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 43 poin, hasil dari 13 kali menang dan empat kali imbang. Meski tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen, Alonso tetap optimistis Los Blancos dapat menjadi salah satu penantang kuat titel Divisi Primera.

“Mereka adalah tim yang hebat dengan para pemain hebat di seluruh posisi. Mereka memiliki fondasi yang baik dan berpengalaman. Meski memulai musim dengan buruk, aku yakin mereka akan mampu memperjuangkan segalanya hingga akhir musim,” tegas Alonso.