Benarkah Alves Berseteru Dengan Ronaldo?

257

Bek Barcelona, Dani Alves, menjelaskan bahwa masalah yang dialaminya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, hanyalah sebuah kesalahpahaman. Hal ini diakibatkan oleh pemberitaan media yang berlebihan.

Ronaldo diketahui tidak bersedia untuk menyapa Alves ketika mereka bertemu dalam gelaran malam penganugrahan FIFA Ballon d’Or awal bulan Januari silam.

Ketika itu, Ronaldo merasa marah dengan komentar pemain asal Brasil tersebut atas komentar mengenai dirinya di sebuah media. Namun, Alves menegaskan bahwa ia telah menjelaskan semuanya kepada Ronaldo dan perseteruan ini adalah hasil dari manipulasi yang dilakukan oleh media.

“Aku tidak marah dengan Cristiano. Mereka memanipulasi apa yang aku katakan. Ia mengira aku berbicara tentang dirinya dan aku tidak butuh membicarakan dirinya. Saya tidak pernah membicarakan kepribadiannya. Tunjukkan kepadaku jika aku pernah,” tegas Alves seperti yang dikutip oleh Marca.

“Di Zurich, aku menyampaikan salam dengan baik dan ia tidak ingin membalasnya. Ia marah, tetapi itu bukanlah sebuah masalah. Aku tidur seperti bayi. Aku tidak peduli.”

“Ia bertanya kepadaku mengapa aku membicarakan dirinya. Aku mengatakan aku tidak berbicara tentang dirinya.”

“Kenapa aku harus berbicara tentangnya ketika aku tidak benar-benar mengenalnya? Aku hanya bisa memberikan opiniku tentang sepak bola. Aku berharap ia dapat melanjutkan kehidupannya dan semoga ia bahagia,” tambah Alves.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.