Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ambisi Pogba Raih Gelar Bergengsi Bersama Juventus dan Prancis

162

Paul Pogba punya target besar dalam beberapa tahun ke depan. Di level klub, Pogba ingin membawa Juventus memenangi Liga Champions. Sedangkan bersama timnas Prancis, eks Manchester United itu amat ingin menjadi juara di pentas Piala Dunia.

“Secara individu juga tentu saya ingin memenangkan Ballon D’Or. Itu mimpi saya,” ujar Pogba dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Pogba sudah menjadi tulang punggung Juventus dan Prancis. bersama si Nyonya Tua, Pogba sudah tampil 145 kali dan melesakkan 26 gol. Performa Pogba sempat jeblok pada awal musim.

Namun perlahan tapi pasti, Pogba mampu menemukan kembali sentuhan emasnya. Teranyar, ia melesakkan satu gol kala derby Turin kontra Rotino pada akhir pekan lalu dan menghasilkan satu assist kala Juventus melawan Borrusia Monchengladbach di ajang Liga Champions.

“Kami memulai musim dengan buruk. Tapi kami yakin akan kembali di jalur yang benar,” ujarnya.

“Ini akan menjadi tahun yang sulit bagi para pemain Juventus. Kami perlu tahu apa yang harus dilakukan. Terpenting kepercayaan diri pemain tidak jatuh,” tambah Pogba.

Sebelum mewujudkan tiga mimpi besarnya, Pogba harus bisa membawa Juventus kembali ke persaingan juara Serie-A musim ini. Maklum, Juventus berada di posisi ke-10 klasemen sementara Serie-A 2015-16 dengan mengumpulkan 15 poin. Mereka terpaut sembilan angka dari pimpinan klasemen sementara, Fiorentina.