Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ancelotti Dinilai Cocok untuk Bayern

130

Carlo Ancelotti masih menganggur usai dipecat dari Real Madrid. Italiano itu dinilai akan menjadi sosok yang pas untuk melatih Bayern Munich.

Hingga kontrak Josep Guardiola akan berakhir pada akhir musim ini,  dia belum menyepakati perpanjangan ikatan. Kabar dia bakal hengkang saat akhir musim ini pun lantas menyeruak.

Ditambah lagi Guardiola belum mampu membawa Die Roten memenangi Liga Champions, masa depannya pun tambah dispekulasikan. Dia memang sudah menyumbangkan lima trofi, tapi sebagian besar merupakan hasil berkompetisi di liga domestik.

Eks pemain Bayern, Toni Kroos, mempunyai kandidat pelatih untuk menangani FC Hollywood musim depan. Dia menjagokan pelatih kawakan, Ancelotti.

Ancelotti dinilai sebagai pelatih yang pas karena sudah menunjukkan diri sebagai pelatih spesialis Liga Champions. Dia sudah memenangi ‘Si Kuping Besar’ sebanyak tiga kali, dua kali bersama AC Milan dan sekali bersama Los Blancos.

Kroos tak ragu lagi untuk memberikan rekomendasi kepada para petinggi Bayern untuk merekrut pelatih yang juga pernah menangani Chelsea dan Paris Saint-Germain itu.

“Jelas, pelatih berkelas dunia seperti dia jelas hanya akan mempertimbangkan satu atau dua klub di Jerman,” kata Kroos di Bild.

“Dia berkelas internasional, juga bisa berbahasa Inggris. Mengapa dia tidak akan sukses bersama klub top seperti Bayern?”

“Dalam hal apapun, dia akan menjadi orang yang sangat menarik di Bundesliga,” imbuhnya.