Ancelotti Dorong Sanches Jadi Penggemar AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, berbicara tentang masa depan Renato Sanches. Dia mengakui sedang berusaha mendorong pemain muda asal Portugal itu menjadi penggemar AC Milan.

Dalam beberapa hari terakhir, gelandang berusia 19 tahun ini dikabarkan menjadi target Milan. Ancelotti memberikan indikasi membantu mantan klubnya tersebut, meskipun Rossoneri sudah sangat aktif selama bursa transfer.

“Milan memiliki jendela transfer yang hebat sejauh ini. Mereka sudah membeli banyak pemain dan dampak dari pemilik baru menjadi penting,” ujar Ancelotti dalam jumpa pers menjadi laga pra-musim melawan Milan, Sabtu (22/7/2017).

“Saya berharap mereka memiliki musim yang bagus. Saya memiliki hubungan yang bagus dengan Vincenzo Montella dan saya pikir dia bekerja dengan baik pada musim lalu.”

“Mereka memiliki tim yang lebih bagus pada tahun ini dan mereka akan bertarung untuk scudetto. Saya berharap yang tarbaik bagi mereka. Berkenaan dengan waktuku, Milan sudah banyak berubah tetapi saya memiliki kenangan indah.”

Ancelotti, yang meninggalkan Real Madrid untuk melatih Bayern, mengaku senang bertemu Milan. Sebab, dia masih tetap penggemar Milan sehingga berusaha mendorong para pemainnya untuk menjadi penggemar Rossoneri.

“Sanches? Saat ini dia sedang bekerja untuk kami, tetapi ya, saya berusaha membuat dia seorang penggemar Milan…”

“Tidak ada hal yang baru tentang masa depannya.”

Bayern membeli Sanches dari Benfica pada musim panas 2016 dengan harga 35 juta euro (sekitar Rp 543,551 miliar). Sayang, performanya tidak sesuai harapan karena dari 25 penampilannya, Sanches tidak mencetak gol dan tak pernah membuat assist.

Comments
Loading...