Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Aneh, Mihajlovic Sebut Milan vs Atalanta Sebagai Laga Terpenting

133

Pelatih Sinisa Mihajlovic membuat pernyataan aneh tentang AC Milan. Dia menyebut duel melawan Atalanta pada pekan ke-12 Serie A, Minggu (8/11) sebagai laga terpenting yang akan dijalani anak didiknya.

Pernyataan Mihajlovic jelas menarik untuk disimak. Sebab, selama ini, rivalitas Milan dan Atalanta tidak terlalu besar. Selain itu, sebagai klub raksasa di Italia, duel penting bagi I Rossoneri seharusnya adalah pertandingan melawan Inter Milan, Juventus, atau AS Roma.

Akan tetapi, Mihajlovic memiliki pemikiran lain. Dia mempunyai alasan khusus sehingga menyebut pertandingan lawan Atalanta sebagai yang terpenting pada musim ini.

“Kami menilai bahwa pertandingan esok hari merupakan laga terpenting sejak awal musim. Pasalnya, duel itu bisa membuat kami datang ke lapangan dengan lebih tenang. Saya harap semua pemain mengerti arti partai ini,” kata Mihajovic.

Pelatih asal Serbia ini rupanya bermaksud mengajak anak didiknya untuk serius memetik kemenangan atas Atalanta. Sebab, jika menang, beban yang disandang Milan akan sedikit berkurang.

Hal itu masuk akal jika melihat posisi di klasemen. Jika menang atas Atalanta, I Rossoneri bisa merasakan sejajar dengan Napoli di peringkat keempat klasemen Serie A untuk sementara waktu.

Akan tetapi, problem mengadang Milan dalam laga ini. Para pemain kunci seperti Giacomo Bonaventura dan Andrea Bertolacci absen. Begitu pula dengan defender Alex dan Ignazio Abate.

“Beberapa pemain kami cedera. Namun, saya yakin pemain yang menggantikannya akan mampu tampil sama baik,” ucap Mihajlovic.