Griezmann Paceklik Gol, Saul Pasang Badan

337

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tengah mendapat sorotan. Sudah enam pertandingan pemain asal Perancis tersebut absen menjebol gawang lawan. Puncaknya adalah saat derby melawan Real Madrid. ia mendapat siulan dari seisi Stadion Wanda Metropolitano. Pendukung Atleti jelas kecewa dengan performa yang diperlihatkan idolanya.

Melihat kondisi tersebut, rekan setim Griezmann, Saul Niguez, datang membela. Menurutnya, paceklik gol yang dialami Grizi bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Justru ia menyayangkan sikap penonton selama pertandingan.

Atletico Madrid
espnfc.com

“Kami harus tetap mendukungnya. Bagaimanapun ia tetap pemain penting untuk tim ini. Memang sangat disayangkan ia tidak mencetak gol. Tapi ia sudah berusaha keras mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” kata Saul.

“Siual tersebut sama sekali tidak mempengaruhinya. Dia sudah dewasa, penonton tidak seharusnya melakukan hal tersebut. Karena jika ia mencetak gol, pasti semua memberinya tepuk tangan,” lanjutnya.

Saul yakin, cepat atau lambat Griezmann akan kembali ke performa terbaiknya dan mencetak gol. Dirinya juga tidak mempedulikan posisi di klasemen yang kini semakin jauh tertinggal dari Barcelona.

“Dia adalah pemain cerdas yang bisa bermain di posisi mana saja. Tahu bagaimana mencari ruang untuk mencetak gol, tahu apa yang ia lakukan di atas lapangan. Barcelona sedang dalam tren bagus, yang harus kami lakukan adalah tetap fokus menghadapi pertandingan satu per satu,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.