Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Apa Kabarmu, Strootman?

124

Apa kabar Kevin Strootman? Gelandang asal Belanda itu kabarnya menjalani proses pemulihan cedera lututnya dengan baik. Saat ini Strootman rutin mendapatkan perawatan dari fisioterapis dan berlatih di gym.

Strootman sudah dua kali naik meja operasi akibat cedera lutut dan terakhir kali bermain pada Januari 2015. Sejak itu, dia terus berjuang untuk memulihkan diri dari cedera anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kirinya.

Usai menjalani operasi, Strootman kini lebih banyak menjalani hari-harinya di gym. Selain itu dia juga menjalani latihan lari selama satu hari dalam sepekan.

“Strootman, yang menjalani operasi arthroscopic untuk cedera anterior cruciate ligament lutut kirinya pada 1 September lalu, berangsur pulih seperti yang direncanakan,” demikian pernyataan Roma seperti dilansir Football Italia.

“Saat ini, ia mendapatkan perawatan dari fisioterapis, juga berlatih di gym dan di lapangan. Pada hari Jumat, dia biasanya melakoni sesi latihan lari.”

Sejak gabung dari PSV Eindhoven pada 2013, Strootman baru bermain sebanyak 36 kali dan menyumbang 6 gol. Kendati demikian, kontribusinya tetap diakui. Oleh karenanya, Roma pun tidak berniat untuk melepasnya, meski beberapa klub Eropa dikabarkan meminatinya.

“Kevin masih akan menjadi pemain di tim jika dia fit,” ujar Presiden Roma, James Pallotta.