Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Arsenal Pulang Tanpa Cedera, Wenger pun Lega

121

Arsenal memang pulang dari Allianz Arena dengan kepala tertunduk usai kalah telak dari Bayern Munich. Namun, Arsene Wenger mensyukuri tidak ada pemainnya yang tumbang karena cedera.

Melakoni Matchday IV Grup F Liga Champions, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB, Arsenal datang dalam kondisi pincang menyusul cedera beberapa pemain intinya seperti Aaron Ramsey, Laurent Koscielny, Alex-Oxlade Chamberlain, Theo Walcott, Tomas Rosicky, Mikel Arteta, dan Hector Bellerin.

Wenger pun sampai harus memainkan Joel Campbell di lini serang untuk mendampingi Olivier Giroud, Alexis Sanchez, dan Mesut Oezil. Tapi, itu tak cukup untuk meladeni permainan Bayern. Arsenal akhirnya harus mengaku keunggulan telak 5-1 milik Bayern di akhir pertandingan.

Kekalahan yang memang menyulitkan peluang Arsenal untuk lolos dari Grup F mengingat mereka ada di posisi terbawah dengan tiga poin, selisih enam poin dari Bayern dan Olympiakos di posisi teratas. Jika saja laga Bayern kontra Olympiakos berakhir imbang di matchday 5, maka Arsenal dipastikan tersingkir.

Kondisi ini mau tak mau sudah bikin Wenger dalam posisi tertekan. Tapi, Wenger setidaknya bisa bernapas lega karena tidak ada pemainnya yang masuk ruang perawatan lagi. Apalagi, akhir pekan ini mereka sudah ditunggu laga Derby London Utara kontra Tottenham Hotspur.

“Saya rasa Bellerin tidak bisa bermain hari Minggu nanti dan peluang main Koscielny kecil. Tidak ada pemain kami yang cedera malam ini, selain mereka tidak ada lagi pemain yang cedera,” tutur Wenger seperti dikutip Sky Sports.