Arturo Vidal Tolak Tawaran Rp 871 Miliar dari Inter Milan

82

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan memberikan penawaran senilai 57 juta euro (sekitar Rp 871,051 miliar) untuk gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal. Tetapi, pemain internasional Cile ini menolak karena masa lalunya sebagai pemain Juventus.

Pemain 30 tahun ini pernah menjadi andalan lini tengah Juventus. Dia menghabiskan waktu empat musim bersama Si Nyonya Besar sebelum dijual ke Bayern dengan harga 37 juta euro (sekitar Rp 565,419 miliar) pada 2015.

Menurut media Cile, El Mercurio, Nerazzurri sudah mengajukan proposal untuk memboyong Vidal ke San Siro. Tim Biru-hitam tersebut memberikan tawarn 57 juta euro.

Namun Vidal menolaknya. Mantan pemain Bayer Leverkusen ini tak ingin mengkhianati Juventus karena jika kembali ke Serie A dan membeli Inter, berarti dia bergabung dengan salah satu rival besar Bianconeri.

Di sisi lain, dengan penolakan ini memberikan indikasi Vidal akan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena. Kontrak Vidal yang sedang berjalan saat ini akan habis pada musim panas 2019 dan dia dikabarkan bersedia gajinya dipotong sebesar 20 persen.

Musim lalu, Vidal tampil dalam 27 pertandingan Bundesliga dan menyumbang empat gol serta tiga assist. Secara keseluruhan, dia terlibat dalam 41 pertandingan FC Hollywood di semua ajang, dengan kontribusi sembilan gol dan empat assist.

You might also like More from author