Diwarnai Water Break, Roma Ditahan Juru Kunci

41

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – AS Roma kembali gagal mendulan poin penuh. Di kandang mereka sendiri, Stadion Olimpico, Serigala Ibukota ditahan imbang juru kunci Serie A, Chievo Verona.

Yang menyedihkan lagi adalah Serigala Roma unggul dua gol lebih dulu di babak pertama. Sebelum akhirnya Chievo menjegal langkah mereka di babak kedua.

Memainkan banyak pemain pelapis, Roma tampil menggebrak sejak menit pertama. Eusebio Di Francesco melakukan rotasi karena di tengah pekan telah ditunggu Real Madrid. Di menit ke-10, Stephan El Shaarawy membawa Roma unggul. Memanfaatkan umpan silang Alesandro Florenzi, Elsha yang telah menunggu di sisi kanan gawang Chievo mencocor bola dengan sempurna.

20 menit berselang, giliran Bryan Cristante yang membobol gawang Chievo yang dikawal Stefano Sorrentino. Tendangan Cristante memanfaatkan umpan dari Edin Dzeko gagal dihalau kiper berumur 40 tahun tersebut.

Di babak kedua, petaka bagi Florenzi dan kolega terjadi. Dua gol yang tak terduga mengubur misi mereka untuk merebut poin penuh.

Diawali oleh gol Valter Birsa di menit ke-52. Tendangan gledek pemain bernomor punggung 23 ini gagal dijangkau oleh Robin Olsen.

Petaka berlanjut di menit akhir. Tujuh menit menjelang laga usai, Mariusz Stepinski memaksa Olsen memungut bola untuk kedua kalinya. Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dalam pertandingan ini pula ada Water Break di menit 30 dan 70. Laga ini memang digelar pada pukul 12.30 waktu Italia.

Susunan Pemain

AS Roma (4-3-3): Olsen; Florenzi, Manolas, Jesus, Kolarov; Nzonzi, Pellegrini, Cristante; Ünder, El Shaarawy, Dzeko.

Pelatih: Eusebio Di Francesco

Chievo Verona (4-3-1-2): Sorrentino; Tomovic, Rossettini, Bani, Barba; Joel Obi, Radovanovic, Rigoni; Birsa; Stepinski, Giaccherini

Pelatih: Lorenzo D’Anna

Get real time updates directly on you device, subscribe now.