Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atasi Leverkusen, Garcia Puji Karakter Roma

165

Duel antara AS Roma dan Bayer Leverkusen layak disebut pertarungan paling menarik sepanjang gelaran Liga Champions musim ini. Dalam dua pertemuan ini, Roma dan Leverkusen menyajikan pertarungan dramatis yang sulit untuk ditebak hasil akhirnya.

Tetapi untuk laga kali ini (5/11), Roma berhasil memenangi pertarungan dengan Leverkusen dengan skor 3-2. Kejar-mengejar angka seperti yang terjadi di pertemuan pertama kembali terulang.

Meski begitu, Pelatih Roma, Rudi Garcia melihat Roma menunjukkan karakter yang kuat untuk bangkit

“Kita tentunya tak akan bosan melihat kedua tim ini saling berhadapan,” ujar Garcia kepada Mediaset Premium.

“Kami sebenarnya bisa mencetak gol lebih banyak di babak pertama dan setelah jeda kami mendapatkan kejutan. Untungnya kami memiliki karakter untuk bangkit,” lanjutnya.

Roma unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Mohamed Salah dan Edin Dzeko pada paruh pertama. Akan tetapi, setelah jeda Leverkusen langsung menghentak lewat dua gol dari Javier Hernandez dan Admir Mehmedi.

Memasuki 15 menit akhir waktu normal, Roma mendapatkan hadiah penalti setelah Omer Toprak melanggar Salah di kotak terlarang. Pjanic, yang maju sebagai eksekutor pun menuntaskan tugasnya dengan baik.

“Kami bisa saja tersingkir dari turnamen ini jika gagal menang di laga ini. Para pemain tampil baik, karena biasanya ada tim yang kelimpungan saat keunggulan dua golnya terpangkas,” tutup dia.

Roma kini menempati posisi kedua klasemen grup E dengan torehan lima poin.