‘Atletico Bisa Menangi Liga Champions’

79

Atletico Madrid nyaris menjadi juara Liga Champions dua musim lalu. Los Colchoneros yakin akan segera mampu memenangi ‘Si Kuping Besar’.

Atletico menjejak ke final Liga Champions di musim 2013/2014. Mereka berhadapan dengan rival sekota, Real Madrid. Sempat unggul lebih dulu, tim besutan Diego Simeone itu akhirnya harus menerima bahwa El Real berpesta untuk merayakan La Decima.

Setelah gagal meraih trofi di musim lalu, Atletico lalu melakukan banyak belanja pemain. Salah satu yang termahal adalah Jacksen Martinez.

Dengan komposisi baru itu, Atletico masih bisa bersaing di papan atas klasemen La Liga. Mereka ada di posisi empat klasemen dengan raihan 16 poin. Sementara di Liga Champions, Atletico ada di puncak klasemen Grup C dengan raihan enam angka.

Penggawa Atletico, Juanfran, lalu yakin bahwa tim yang dibelanya akan mampu memenangi trofi lagi musim ini. Dia juga membidik trofi Liga Champions.

“Dua musim yang lalu, kami sudah begitu dekat dengan trofi ini. Tapi, itu tak akan mudah untuk diulangi,” kata Juanfran di As.

“Bagaimanapun kami bermain, tim ini siap untuk memberikan banyak kegembiraan. Atletico bisa segera memenangi Liga Champions.”

“Saya bermain untuk mememangi semuanya, jadi saya selalu melihat Atletico sebagai tim pemenang. Kami berada di antara klub-klub terbaik Eropa dan kami ingin memenangi trofi lebih banyak lagi. Saya yakin bahwa musim ini kami akan lebih baik dari musim lalu,” imbuhnya.

You might also like More from author