Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atletico Diminta Pertahankan Torres

145

Masa depan Fernando Torres sampai saat ini masih dispekulasikan. Atletico Madrid pun diminta mempertahankan Torres karena dia sudah menunjukkan perbaikan penampilan.

Torres masih berstatus pemain pinjaman dari AC Milan yang kontraknya akan habis selepas musim ini. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Torres akan dipermanenkan.

Padahal Torres belakangan tengah tampil produktif dengan selalu bikin gol di tiga pertandingan terakhirnya. Total sudah ada 14 gol dibuat Torres sejak gabung Atletico lagi pada Januari 2015.

Dengan penampilannya belakangan ini, Torres dinilai masih bisa berkontribusi untuk Atletico. Maka dari itu Los Colchoneros pun diminta untuk mempertahankan penyerang 31 tahun tersebut.

“Itu penting buat semua orang dan dia pemain yang sedang tampil bagus, berada dalam kondisi fisik yang bagus, dan mencetak gol,” tutur eks penyerang Atletico Diego Forlan seperti dikutip Soccerway.

“Tak menjadi masalah untuk memperbarui kontrak pemain karena dia berasal dari klub dan sudah mengetahui itu sepanjang hidupnya. Di sebuah tim yang bermain sebanyak 60 pertandingan dalam setahun, dia akan bermain sebanyak 35 atau 40 laga dan dia akan membantu dengan gol atau assist bikinannya,” sambung pria berpaspor Uruguay tersebut.

Selama dua periode membela Atletico, Torres sudah mencetak 105 gol di lebih dari 300 penampilan.