Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atletico Geser Madrid Usai Mengalahkan Betis

123

Atletico Madrid meraih tiga poin pada pekan ke-12 Divisi Primera. Mereka mengalahkan Real Betis dengan skor 1-0 pada Senin (23/11). Hasil itu membuat Los Colchoneros menggeser Real Madrid dari peringkat kedua klasemen sementara Divisi Primera.

Satu-satunya gol yang diciptakan oleh Atletico terjadi pada menit ketujuh. Adalah midfielder Koke yang menciptakannya. Dia memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang tuan rumah gara-gara kesalahan Xavi Torres. Rekan satu tim Koke, Fernando Torres melepaskan tembakan yang diselamatkan oleh Antonio Adan. Namun, Koke berhasil memanfaatkannya menjadi gol.

Sesudah itu, Atletico malah semakin agresif. Mereka terus berupaya untuk membuat gol tambahan. Antoine Griezmann nyaris menciptakan gol, namun upayanya masih gagal.

Memasuki babak kedua, situasi tidak berbeda. Tim didikan Diego Simeone itu berupaya keras untuk menciptakan gol kedua. Tapi, penyelesaian akhir mereka sangat buruk. Total sebelas tembakan mereka lepaskan ke gawang Betis. Namun tidak ada satu pun yang bisa menambah keunggulan 1-0 mereka.

Tuan rumah hanya sesekali mengancam. Mereka pernah membahayakan gawang tamunya lewat kolaborasi Joaquin Ceballos dan Ruben Castro pada babak kedua. Namun, upaya mereka kandas.

Berkat kemenangan ini, Atletico naik menggeser Madrid di peringkat kedua klasemen sementara Divisi Primera. Los Colchoneros mengoleksi 26 poin. Mereka unggul dua poin di atas Los Blancos dan berselisih empat poin di bawah Barcelona yang ada di puncak.

Susunan Pemain
Real Betis: Adan (Gimenez 63), Picini, Bruno, Westermann, Varela, X. Torres (Ceballos 46), N’Diaye, Joaquin (Molina 77), Digard, Cejudo, Castro
Atletico Madrid: Oblak, Felipe, Godin, Savic, Gamez, Koke (Saul 82), Tiago, Gabi,Carassco ( O. Torres 77), F Torres (Vietto 71), Griezmann