Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atletico Madrid: Griezmann Sempat Takut Simeone Hengkang Ke PSG

140

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku sempat takut pelatih Diego Simeone akan meninggalkan klub menjelang bergulirnya musim kompetisi 2016-17.

Setelah Atleti kembali takluk di final Liga Champions kedua dalam tiga tahun terakhir, Simeone sempat mengisyaratkan bahwa dirinya menginginkan tantangan baru. Hal tersebut membuat banyak rumor yang beredar mengatakan pria asal Argentina tersebut bakal angkat kaki dari Stadion Vicente Calderon.

Bahkan, Griezmann membeberkan bahwa media-media di Prancis sudah memberitakan bahwa Simeone tinggal selangkah lagi untuk menggantikan Laurent Blanc sebagai pelatih Paris Saint-Germain. Namun, pada akhirnya semua hal tersebut tidak terealisasi. Simeone tetap bertahan bersama Atleti dan PSG menunjuk mantan pelatih Sevilla, Unai Emery. Kondisi ini membuatnya merasa lega.

“Aku sedang berada di Piala Eropa, dan di Prancis, mereka mengatakan bahwa kesepakatan (Simeone ke PSG) hampir rampung,” beber Griezmann seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Aku sempat takut ia tidak akan berada di sini lagi. Aku masih ingin bekerja dan belajar darinya. Atleti membutuhkan dirinya.”

“Akhirnya, ia mengatakan kepadaku bahwa ia akan bertahan. Ia juga mengaku telah berbicara kepada klub dan segalanya akan baik-baik saja. Hal tersebut menenangkan diriku,” tambah mantan penggawa Real Sociedad tersebut.

Los Rojiblancos saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Divisi Primera dengan total raihan 12 poin, hasil dari tiga kemenangan dan tiga kali imbang.