Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atletico Madrid: Koke Prihatin Dengan Cedera Augusto Fernandez

141

Gelandang Atletico Madrid, Koke, menyatakan bahwa dirinya prihatin dengan cedera parah yang diderita oleh rekannya, Augusto Fernandez.

Dalam laga lanjutan Divisi Primera akhir pekan kemarin (25/9), Atleti berhasil meraup tiga angka berkat kemenangan 1-0 atas Deportivo La Coruna. Namun, hasil positif tersebut harus dibayar mahal karena Augusto Fernandez menderita cedera ligamen pada lutut kanannya. Tampil sebagai starter, pemain asal Argentina itu harus digantikan oleh Gabi pada menit ke-19.

Koke mengaku senang dengan kemenangan yang mereka catatkan, tetapi ia tetap merasa sedih karena harus kehilangan Augusto.

“Kami senang dengan kemenangan itu, tetapi kami merasa sedih dengan cedera yang diderita Augusto,” ujar Koke seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Dari ruang ganti, kami mengirimkan seluruh dukungan kami dan berharap agar ia dapat pulih secepatnya. Kami membutuhkan dirinya,” tambah pemain asal Spanyol tersebut.

Infomerasi terbaru menyebutkan bahwa Fernandez harus menjalani operasi, namun masih belum diketahui pasti berapa lama ia akan menepi.

Pemain berumur 30 tahun tersebut diboyong dari Celta Vigo dengan harga sekitar 4 juta Euro pada awal tahun. Ia total telah bermain 24 kali bersama Los Rojiblancos di seluruh kompetisi.