Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atletico Sebut Lawan Granada Laga Tak Mudah

137

Atletico Madrid memetik kemenangan besar saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Spanyol saat melawan Granada. Meski begitu, Los Colchoneros menilai kemenangan itu didapat dengan tak gampang.

Saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Minggu (17/4/2016) Atletico memetik kemenangan dengan skor akhir tiga gol tanpa balas. Koke, Fernando Torres, dan Angel Correa yang menjadi pencetak golnya.

Gol Koke di laga itu dicetak di babak pertama. Sementara dua gol tambahan yang dikemas Torres dan Correa dibukukan saat babak kedua.

Correa menilai bahwa Atletico kesulitan di babak pertama hingga cuma mencetak satu gol. Soal percobaan, mereka juga dicatat oleh ESPN FC cuma melakukan empat kali attempts saat paruh pertama laga.

Catatan itu kalah dari tim tamu yang mampu mencetak sebanyak enam kali percobaan, tiga di antaranya off target, satu membentur mistar, dan dua lainnya diblok.

“Kami sangat senang atas kemenangan ini bersama dengan seluruh pendukung kami. Babak pertama sangat berat, tapi beruntungnya kami bisa mencetak gol dan mengamankan tiga poin di kandang,” kata Correa di situs resmi klub.

“Kami sudah memetik hasil bagus setelah kemenangan di laga Liga Champions. Granada sudah melakukan bermain dengan sangat bagus,” imbuhnya.

Kemenangan ini berarti besar untuk Atletico. Kini, mereka menyamai raihan poin Barcelona di klasemen Liga Spanyol dengan raihan 76 poin. Los Cules ada di posisi lebih baik jika dibandingkan Atletico karena unggul head-to-head.