Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atletico Sedang Dominan Lawan Eibar

170

Atletico Madrid akan berhadapan dengan Eibar di lanjutan Liga Spanyol. Los Colchoneros masih dominan atas calon lawannya itu.

Laga Atletico melawan Eibar akan berlangsung di Vicente Calderon, Sabtu (6/2) malam WIB.  Atletico jelas sedang mencari momentum kebangkitan usai kalah dari Barcelona. Usaha itu tampaknya dibarengi dengan catatan yang oke. Opta mencatat bahwa Atletico tampil sangat bagus dalam tiga laga terakhir saat melawan Eibar. Mereka selalu mencetak kemenangan.

Tim besutan Diego Simeone itu juga sudah melakoni delapan laga kandang tanpa menelan kekalahan. Rinciannya, mereka memetik kemenangan enam kali dan menuai hasil seri dua kali. Atletico juga cuma kebobolan sebanyak tiga gol dalam setiap pertandingan itu dengan catatan satu go di setiap pertandingan.

Eibar cuma menang sekali dalam enam laga lawatan di Divisi Primera. Kemenangan itu didapat saat melawan Real Betis dengan skor telak 4-0. Vicente Calderon merupakan stadion dengan gol paling sedikit di Liga Spanyol musim ini. Hanya ada 17 gol yang diciptakan di sana.

Atletico merupakan tim dengan dengan persentase gol dari luar kotak penalti paling tinggi di musim ini. Catatannya adalah 19 persen.

Lima dari tujuh gol Atletico ke gawang Eibar dicetak saat 25 menit babak pertama pertandingan. Bek-bek Eibar belum banyak menyumbangkan gol untuk tim. Mereka baru menyumbangkan 3 persen dari total gol dari Eibar.