Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atletico Segera Putuskan Masa Depan Torres

130

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa puas dengan penampilan Fernando Torres. Dia bilang bahwa masa depan El Nino akan segera diputuskan oleh petinggi klub.

Bersama Atletico musim ini, Torres sudah bermain sebanyak 34 kali. Dia mampu menyumbangkan sebanyak tujuh gol dan dua assist saat bermain untuk Los Colchoneros.

Gol terakhir dicetak oleh Torres saat Atletico berhadapan dengan Barca di leg I babak perempatfinal Liga Champions. Di pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu, Atletico kalah dengan skor akhir 1-2. Torres mendapat kartu kuning kedua di pertandingan itu.

Kontrak Torres dengan Atletico akan berakhir di akhir musim ini. Masa peminjamannya dari AC Milan akan habis pada bulan Juni 2016.

“Torres melakukan tugas yang sangat bagus (saat melawan Barcelona), dia akan bermain menjadi starter lagi. Dalam beberapa beberapa hari ke depan, klub akan menginformasikan keputusan mengenai hal ini,” kata Simeone seperti dilansir oleh Goal.

Atletico saat dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Milan terkait masa depan Torres. Oleh karena itu, Simeone bisa mengatakan bahwa pengumuman mengenai kepastiannya akan segera diumumkan.

Selama bermain di Vicente Calderon, Torres sudah menyumbangkan sebanyak 104 gol untuk klub asal ibukota Madrid itu. Golnya ke gawang Barca merupakan yang pertama bagi Atletico di kompetisi Eropa.