Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atletico Seri 0-0 Lawan Astana

105

Atletico Madrid tak mampu memetik kemenangan atas Astana di matchday IV Liga Champions. Los Colchoneros bermain imbang 0-0 saat melawat ke markas Astana.

Saat melakoni pertandingan di Astana Arena, Selasa (3/11/2015) malam WIB, Atletico dan Astana sama kuat di babak pertama.

Atletico dicatat oleh Soccernet mampu melakukan tujuh kali percobaan, tapi cuma satu yang mencapai bidang. Satu sepakan Koke dari sayap kiri masih pada menit 45, masih membentur mistar gawang.

Sementara di kubu Astana, tuan rumah bisa mencatatkan empat kali percobaan. Satu di antaranya menemui bidang yang dicatatkan oleh Foxi Kethevoama dari luar kotak penalti, meneruskan umpan dari Branko Ilic.

Selepas restart, Astana mengancam lewat sepakan Dmitriy Shomko. Sudah tepat sasaran tapi masih belum juga berbuah gol.

Atletico memberikan tekanan lewat sepak pojok di menit 56. Sial, sundulan Diego Godin belum berbuah gol.

Antoine Griezmann menyia-nyiakan peluang di menit 75. Sepakannya dari dalam kotak penalti meneruskan umpan Koke masih melebar.

Godin gagal menyambar umpan sepak pojok Yannick Ferreira-Carrasco pada menit 82. Kans itu hanya berbuah tendangan gawang untuk tim tuan rumah. Hingga pertandingan selesai tak ada gol tercipta, laga pun berakhir dengan skor 0-0.

Dengan tambahan satu angka ini, Atletico kini ada di posisi pertama Grup C, dengan raihan tujuh poin. Sementara itu, Astana yang mengumpulkan dua poin ada di posisi terakhir.

Susunan Pemain:

Astana: Eric; Anicic, B. Ilic, Postnikov, Shomko; Maksimovic, Kethevoama, Muzhikov; Canas, Dzholchiyev, Kabananga

Atletico: Oblak; Juanfran, Jimenez, Godin, Siqueira; Saul, Tiago, Gabi, Koke; Griezmann, Torres