Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Atletico Wajib Menangi Dua Laga Sisa”

92

Atletico Madrid gagal menuntaskan misi untuk membungkus kemenangan saat melawat ke markas Astana. Dua laga sisa Grup C Liga Champions pun lantas dilabeli wajib menang.

Saat melakoni pertandingan di Astana Arena, Selasa (3/11) malam WIB, Atletico bermain tanpa gol saat melawan Astana.

Dalam pertandingan itu, Los Colchoneros bisa menguasai bola lebih banyak. Seperti data yang dilansir oleh situs resmi UEFA, mereka membukukan ball possession sebanyak 58 persen.

Soal peluang juga sama. Ada 14 kali attempts, tapi cuma ada tiga yang on target. Percobaan Atletico itu lebih banyak lima kali dari Astana, tapi soal percobaan tepat sasaran torehannya sama.

Dengan hasil imbang ini, Atletico ada di posisi dua klasemen Grup C dengan raihan tujuh poin. Mereka berjarak dua angka dari Benfica yang ada di posisi pertama, tapi unggul tiga angka dari Galatasaray di posisi ketiga.

Atletico masih akan berhadapan dengan Benfica dan Galatasaray di sisa laga Grup C Liga Champions. Mereka akan menjamu Galatasaray pada 25 November mendatang, lalu bertandang ke markas Benfica pada 8 Desember mendatang.

Penggawa Atletico, Antoine Griezmann, pun bilang bahwa pertandingan-pertandingan itu wajib dimenangi agar bisa lolos ke fase knockout.

“Kami ingin menang, kami sudah memberikan semuanya dan itu tak cukup,” kata Griezmann di As.

“Kami sudah mengerahkan seluruh kemampuan. Mereka kuat di lini pertahanan dan itu merupakan laga yang berat. Mungkin kami kurang beruntung. Astana tidak banyak mengancam. Kami harus memenangi dua pertandingan sisa,” imbuhnya.