Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ausilio: Inter Cuma Pantas Mendapat Nilai 6 dari 10

134

Performa inkonsisten Inter Milan tengah mendapat sorotan dari Direktur Piero Ausilio. Bahkan, Ausilio tak ragu memberi nilai 6 dari poin maksimal 10 untuk performa Inter sepanjang musim ini.

Inter sebenarnya sempat memimpin klasemen Serie A pada Januari, tapi performa mereka merosot hingga kini menempati peringkat keempat. Bahkan, Inter mulai merasa kesulitan mengejar misi merebut tiket ke Liga Champions.

“Saya akan memberikan Inter nilai 6/10 untuk musim ini. Saya ulangi bahwa pada awal musim tidak ada yang berpikir Inter akan berada dalam posisi ini. Nilai 6/10 bisa ditingkatkan, tapi saya tidak merasa seperti memberikan nilai rendah untuk musim kami,” kata Ausilio kepada Radio Anch’io lo Sport.

Meski begitu, Ausilio menilai ada satu nilai positif yang dimiliki striker sekaligus kapten tim, Mauro Icardi. Inter kini tengah membangun tim dengan Icardi sebagai pusat.

“Icardi pemain yang terlalu penting untuk. Pada usianya sekarang, dia sudah mencetak 50 gol, dia kapten tim dan kami akan membangun tim di sekelilingnya. Kami sedang berusaha untuk melakukan segala kemungkinan untuk kembali ke posisi teratas di klasemen,” sambung Ausilio.

Selain itu, Inter pun kini tengah berusaha memperbanyak aroma Italia di skuat. Apalagi, selama ini Inter acap kali dikritik karena dianggap tak pernah memberi perhatian lebih kepada pemain lokal.

Italianise di Inter? Saya sangat ingin. Eder adalah sinyal ke arah itu. Kami mencobanya, tapi tidak mudah. Jonathan Biabiany dan Icardi adalah dua pemain yang tiba di negara ini selama bertahun-tahun yang lalu dan hampir bisa dianggap sebagai orang Italia,” pungkasnya.