Bacca Fit Kontra Sassuolo, Balotelli Urung Pulih

mario balotelli & carlos bacca ac milan getty images

AC Milan dipastikan bisa menurunkan Carlos Bacca dan Andrea Bertolacci saat menghadapi Sassuolo di San Siro pada Serie A Gioranata ke-9, Minggu (24/10). Akan tetapi, Milan memastikan Mario Balotelli harus beristirahat lebih lama.

Bacca sempat diragukan tampil lantaran mengalami masalah otot selama sepekan terakhir, sedangkan Bertolacci harus ditandu akibat terkilir saat Milan takluk dari Inter Milan dalam Trofeo Berlusconi, Rabu (21/10) lalu.

Kondisi Bacca dan Bertolacci cukup melegakan bagi Milan. Pasalnya, lini serang I Rossoneri tengah mengalami krisis akibat ditinggal sejumlah pemain seperti Balotelli, Jeremy Menez dan M’Baye Niang.

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic menyatakan bahwa gangguan hernia yang dialami Balotelli lebih serius dibandingkan prediksi awal dari tim medis.

“Balotelli terkadang merasa lebih baik, tetapi buruk pada momen lain. Dia sedang memulihkan cedera. Dia mendapat perawatan yang tepat dan kami berharap dia bisa kembali dalam waktu dekat. Itu lebih serius dibandingkan dugaan kami,” jelas Mihajlovic, seperti dilansir Football Italia.

Dibeli dari Sevilla pada bursa transfer musim panas lalu seharga 30 juta euro, Bacca langsung menjadi andalan lini depan Milan. Legiun asal Kolombia itu merupakan top skorer I Rossoneri di Serie A dengan torehan empat gol dari delapan penampilan.

Milan kini menghuni posisi ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 10 poin dari delapan laga. Anak asuh Mihajlovic patut mewaspadai Sassuolo yang tampil impresif pada awal musim ini dan menempati urutan kelima dengan 15 poin.

BERITA TERKINI