Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bacca Senang Cetak Gol, tapi Kecewa Milan Gagal Menang

148

AC Milan cuma bisa meraup satu poin saat melawat ke markas Torino di lanjutan Liga Italia. Carlos Bacca senang bisa mencetak gol, tapi kecewa I Rossoneri gagal meraup tiga poin.

Pertandingan Milan melawan Torino berlangsung di Stadio Olimpico, Turin, Minggu (18/10/2015) dinihari WIB. Hasilnya, pertandingan selesai dengan skor 1-1.

Dalam laga itu, Milan bisa unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan oleh Bacca, yang masuk pada babak kedua sebagai pengganti Luis Adriano pada menit 56. Dia mencetaknya saat baru tujuh menit berada di atas lapangan.

Keunggulan Milan sirna setelah Daniele Baselli mencetak gol di menit 73. Dia membobol gawang tim asal kota mode itu meneruskan umpan dari Andrea Belotti.

Atas hasil kurang maksimal itu, Bacca mendesak penggawa Milan agar bisa segera bangkit untuk menatap pertandingan berikutnya. I Rossoneri akan berhadapan dengan Sassuolo di San Siro pada laga lanjutan Liga Italia pekan depan.

“Kami melakoni pertandingan yang sulit malam ini. Saya senang bisa mencatatkan nama di papan skor, tapi kecewa tak bisa pulang dengan raihan tiga poin,” tegas Bacca di situs resmi Milan.

“Kami kebobolan gol yang bisa dihindari, tapi kami harus bisa segera bangkit dan bisa melakukan perbaikan untuk laga berikutnya,” imbuhnya.

Bagi Milan, hasil imbang melawan Torino ini membuat mereka puasa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia. Di dua laga sebelumnya, mereka kalah dari Genoa dan Napoli.