Bacca Tonton Mantan Tim, Galliani Tak Masalah

Striker AC Milan, Carlos Bacca, kedapatan sedang menyaksikan laga Liga Champions antara Sevilla dan Juventus, Selasa (8/12), di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Pemain asal Kolombia itu merupakan mantan pemain Sevilla sebelum pindah ke Milan pada awal musim ini. Hadirnya Bacca di markas lamanya membuatnya menjadi bahan perbincangan hangat. Namun, CEO Milan, Adriano Galliani, mendinginkan suasana.

Galliani tak mempermasalahkan Bacca datang langsung ke Sevilla dan mendukung mantan timnya berlaga. Menurutnya, hal itu wajar karena Bacca menunjukkan perhatian kepada klub yang telah membesarkan namanya.

“Dia mendapat libur sehari, jadi dia bebas pergi ke Sevilla. Dia menunjukkan perhatian kepada mantan rekan setimnya dan klub dimana dia memenangkan beberapa gelar penting. Kontroversi akan tetap ada meskipun dia tidak berada di stadion,” ucap Galliani.

Galliani percaya kehadiran Bacca di markas bekas timnya tak akan memengaruhi performanya di Milan. Dia yakin Bacca akan kembali mencetak gol-gol penting untuk Milan.

“Dalam dua musim terakhirnya di Sevilla, Bacca mencetak 11 gol per musim. Saat akan membeli pemain, saya selalu menganalisis berdasarkan data yang ada. Saya tak punya bola Kristal seperti peramal. Dia pemain penting yang akan kembali mencetak gol untuk kami,” tutup dia.

Sejauh ini, Bacca sudah mencetak enam gol dalam 15 laga Liga Italia bersama Rossoneri. Selain itu, dia pun sudah menyumbang satu assist.

Comments
Loading...