Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Badstuber Keluhkan Permainan Keras Leverkusen

156

Bek Bayern, Holger Badstuber, mengakui bahwa mereka kesulitan mengembangkan permainan ketika menghadapi Bayer Leverkusen pada hari Sabtu (6/2) karena permainan keras dari sang lawan.

Bayern gagal memperlebar jarak dengan Borussia Dortmund setelah hanya meraih satu poin dalam laga lanjutan Bundesliga 1 melawan Leverkusen di Bay Arena. Meski laga berjalan dengan tempo tinggi, kedua tim sama-sama tidak mampu memecahkan kebuntuan selama 90 menit.

Badstuber merasa kecewa karena tidak mampu meraih tiga angka. Padahal, berdasarkan statistik, Die Roten memiliki jumlah kesempatan lebih banyak ketimbang tuan rumah.

“Itu tidak mudah. Itu adalah pertandingan yang intens dan berjalan agresif. Ada banyak pelanggaran dan interupsi,” terang Badstuber seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Secara keseluruhan, kami memiliki peluang lebih baik. Jika kami bisa lebih memaksimalkan peluang-peluang tersebut, kami dapat meninggalkan lapangan sebagai pemenang. Kami seharusnya bisa meraih tiga poin di sana,” tambah dirinya.

Thomas Mueller dkk saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan total raihan 53 poin, hasil dari 17 kali menang dan dua kali imbang. Mereka unggul delapan angka atas Borussia Dortmund yang berada satu peringkat di bawah mereka.

Selanjutnya, skuat asuhan pelatih Pep Guardiola akan menghadapi VfL Bochum dalam ajang DFB-Pokal pada hari Kamis (11/2) mendatang.