Bagi Leverkusen, Lawan Bayern atau Ingolstadt Sama Saja

175

Bayer Leverkusen akan menjamu Bayern Muenchen, Minggu (7/2) dini hari WIB nanti, di pekan ke-20 Bundesliga. Jelang laga, Stefan Kiessling melontarkan pendapatnya.

Striker Leverkusen itu memastikan timnya akan bermain seperti biasa saat melawan Bayern. Tidak seperti tim-tim lain yang kerap mengubah gaya bermain ketika bertemu Bayern, Der Werkself tak akan melakukannya. Menurut Kiessling, melawan Bayern, Ingolstadt, atau tim mana pun tidak ada bedanya.

Pemain 32 tahun itu menegaskan Leverkusen bakal tampil menyerang dan berusaha meraih kemenangan atas Bayern. Musim lalu, mereka pun menang saat menjamu Die Roten. Kiessling yakin Leverkusen bisa menjadi tim kedua setelah Borussia Monchengladbach yang bisa mengalahkan Bayern musim ini.

“Saya rasa kami tak akan bisa menang 8-0 atas Bayern. Kami tahu saat ini Bayern adalah tim terbaik di dunia. Fakta bahwa mereka pernah kalah sekali musim ini adalah sesuatu yang terjadi begitu saja. Musim lalu kami menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka juga,” bilang Kiessling.

“Kami punya gaya bermain yang selalu ingin kami tampilkan, tidak peduli apakah kami melawan Bayern atau Ingolstadt. Bahkan kami menunjukkan hal itu di Barcelona. Kami akan melawan Bayern dengan tetap memainkan gaya kami. Kami akan bermain dengan intensitas tinggi dan terus menekan lawan,” lanjut dia.

Kendati terpaut empat peringkat dan 21 poin dari Bayern, Leverkusen bisa saja mengejutkan Bayern.