Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bakayoko Kecewa Belum Dipanggil Timnas Prancis

108

Football5Star.com, Indonesia – Tahun ini, Lini tengah Prancis dihuni banyak gelandang berkualitas. Hal itu berakibat pada tidak diliriknya Timoeu Bakayoko oleh pelatih Didier Deschamps. Bintang baru Chelsea ini pun mengaku kecewa namanya belum dipanggil untuk memperkuat negaranya.

Bakayoko tidak dipanggil Deschamps saat Tim Ayam Jantan melakoni dua laga ujicoba kontra Wales dan Jerman. Kendati demikian, ia masih memiliki kesempatan menjadi anggota timnas saat Piala Dunia digelar Juni tahun depan.

“Saya kecewa tidak dipanggil masuk skuat Prancis. Tapi harapan bermain di Piala Dunia masih terbuka, itulah target saya. Dengan bermain di klub besar, saya pikir itu bisa menguntungkan,” ujar Bakayoko kepada¬†Canal Football Club, Selasa (14/11/2017).

fourfourtwo.com

Sesaknya lini tengah Prancis jadi alasan mengapa Bakayoko kesulitan menembus timnas. Lihat saja nama-nama seperti Blaise Matuidi, Adrien Rabiot, N’Golo Kante, Corentin Tolisso, dan Paul Pogba. Namun, pemain-pemain tersebut dianggap tidak lebih baik dari dirinya.

“Saya rasa Rabiot, Kante, Matuidi, Tolisso, tak lebih baik dari saya. Saya menghormati keputusan pelatih dan juga para pemain yang dipanggil. Mereka bertalenta, beberapanya adalah sahabat saya. Tapi bukan berarti saya lebih buruk dari mereka,” tutup Bakayoko.

Bakayoko baru sekali membela Prancis pada Maret 2017 saat kalah 0-2 dari Spanyol. Ketika itu ia masuk menggantikan Adrien Rabiot pada babak kedua