Bale Absen Lawan PSG

Kabar kurang sedang mendatangi Real Madrid jelang laga lawan Paris Saint-Germain. Los Blancos dipastikan tidak akan diperkuat winger asal Wales, Gareth Bale, yang cedera.

Bale mengalami cedera saat Madrid menghadapi Levante akhir pekan lalu. Pemain 26 tahun itu cuma turun sebabak sebelum digantikan setelah turun minum. Saat itu pelatih Rafael Benitez menuturkan alasannya mengganti Bale sebagai antisipasi kondisi yang belum fit betul usai membela Wales di Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Pada kenyataannya Benitez harus mendapat kabar kurang enak ketika hasil pemeriksaan tim medis ditemukan ada masalah pada otot betis kiri Bale. Akibatnya eks pemain Tottenham Hotspur itu harus absen di laga kontra PSG, Kamis (21/10) dinihari WIB besok.

“Berdasarkan hasil tes medis Gareth Bale, dia didiagnosis mengalami cedera di otot soleus di kaki kirinya. Kondisinya akan terus dipantau,” demikian pernyataan resmi Bale.

Tak cuma absen di laga kontra PSG, Bale diragukan tampil saat Madrid menyambangi kandang Celta Vigo akhir pekan ini. Cedera Bale itu diperkirakan memakan waktu pemulihan minimal sepekan.

Cedera betis ini bukan barang baru untuk Bale, karena sejak memperkuat Madrid, dia sudah sering absen karena masalah itu. Bahkan belum lama ini, Bale juga absen di matchday 2 Liga Champions kontra Malmo FF beberapa pekan lalu karena cedera yang sama.

Musim ini Bale sudah membuat dua gol dan empat assist di seluruh ajang yang diikutinya.

Comments
Loading...