Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bale Ogah Prediksi Masa Depan Ronaldo

179

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid Gareth Bale tak mau memprediksi masa depan rekannya, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Wales itu juga mengaku tak banyak membaca pemberitaan di media tentang rekannya tersebut.

Rumor kepergian Ronaldo dari Real Madrid berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Ia dikabarkan siap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu setelah terkena kasus penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro.

Ronaldo sendiri hingga saat ini masih bungkam. Sementara Bale justru mengaku tak tahu sama sekali mengenai rumor kepergian pemain asal Portugal itu.

“Aku belum membaca apapun. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Begini, kemarin aku baru tahu bahwa Romelu Lukaku telah menandatangani kontrak dengan Manchester United. Sejujurnya aku tidak tahu soal Ronaldo,” kata Bale pada Marca.

“Kami memenangkan gelar, kami melakukannya dengan baik dan kami tidak perlu mengubah apapun,” Bale menambahkan.

Ronaldo musim lalu mengantar Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Gol-golnya sangat membantu Los Blancos meraih dua trofi itu. Total, Ronaldo melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions.

Ketika ditanya apakah apakah dia mengharapkan Ronaldo bertahan, Bale menjawab: “Well, Anda harus bertanya kepadanya langsung.”