Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bale dan Ronaldo Tak Terlalu Akrab di Luar Lapangan

118

Dua winger andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale ternyata tak memiliki hubungan yang terlalu akrab. Hal tersebut diungkap oleh agen Bale, Jonathan Barnett.

Diakui Barnett, Ronaldo dan Bale memang sangat jarang menghabiskan waktu berdua saat berada di luar lapangan. Tapi baginya itu bukan hal yang perlu dibesar-besarkan, lantaran keduanya tetap profesional saat tampil di lapangan hijau.

“Mereka berdua tak selalu keluar makan malam bersama, tetapi itu bukan masalah. Tak ada perselisihan di antara mereka berdua. Gareth adalah sosok yang kalem. Mereka berdua punya kepribadian yang bertolak belakang. Tetapi saya pikir Gareth bisa belajar dari Ronaldo,” papar sang agen kepada Guardian.

“Dia banyak mendapatkan kontrak iklan tetapi tujuan utama dalam hidupnya adalah menjadi pemain terbaik di dunia. Saya rasa dia tak punya keinginan untuk menjadi seorang model papan atas. Itu tak mencerminkan pribadinya,” lanjut Barnett.

Jika ditilik ke belakang, Ronaldo punya hubungan yang akrab dengan juru gedor Madrid lainnya. Saat Mesut Ozil dan Angel Di Maria masih berkostum Los Blancos, ketiganya betul-betul kompak baik di dalam dan di luar lapangan.

Tak menutup kemungkinan Ronaldo masih menyimpan sedikit kekecewaan lantaran Ozil harus terdepak demi mengakomodir kedatangan Bale ke Madrid. Yang jelas, meski tak bersahabat di luar lapangan, keduanya tetap saling menaruh respek.