Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bale yang Makin Nyaman dengan Madrid

136

Gareth Bale mengaku bisa mengatasi tekanan yang ada sejak dirinya datang ke Spanyol. Bale pun kini makin nyaman dan bisa mengasah kemampuannya lebih lagi bersama Real Madrid.

Bale didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan banderol 100 juta euro, mengalahkan biaya transfer megabintang mereka Cristiano Ronaldo. Dengan uang sebanyak itu jelas Bale akan selalu jadi sorotan baik di dalam maupun luar lapangan.

Sebagai pemain termahal dunia hingga saat ini, jelas saja Bale mendapat tekanan serta sorotan tinggi untuk selalu tampil oke. Sedikit saja tampil buruk maka jangan heran jika kritik banyak mendatangi Bale

Bale pun menyadari bahwa tekanan itu pasti selalu ada dan untungnya dia sudah mampu mengatasinya. Fokus pemain 26 tahun itu saat ini adalah berusaha tampil lebih oke lagi untuk Madrid.

“Pengalaman luar biasa untuk saya. Jelas ini adalah klub yang sangat besar dengan ekspektasi besar juga. Saya ada di sini dan saya sudah tampil baik. Kami memenangi empat trofi yang mana itu pencapaian yang bagus. Tapi kami ingin menang lebih banyak,” ujar Bale di situs resmi UEFA.

“Banyak hal-hal bagus yang terjadi. Saya pikir penguasaan permainan saya masih bisa lebih baik lagi – tentu saja Premier League itu lebih menyerang, dari ujung ke ujung, dan sepakbola Spanyol berdasarkan pada pengausaan bola,” sambungnya,

“Saya merasa banyak berkembang di sana dan juga penyelesaian akhir. Saya sudah berkembang banyak dan saya masih merasa bisa lebih baik lagi.”

“Tentu saja orang-orang akan banyak berharap melihat harga Anda dan segala hal seperti itu. Tapi bagi saya hanya coba berusaha dan datang latihan setiap harinya, mencoba konsentrasi dengan penampilan saya, mencoba fokus dengan apa yang dilakukan selama latihan dan pertandingan.”

“Saya merasa hanya perlu meneruskan ini dan saya mencoba menikmatinya saja,” tutup Bale yang sudah bikin 54 gol dari 115 penampilan untuk Madrid.