Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Balotelli Enggan Balik ke Liverpool Lagi

120

Mario Balotelli merasa keputusannya pindah ke Liverpool adalah salah besar. Oleh karenanya, Balotelli pun berharap bisa tetap di AC Milan musim depan.

Balotelli jadi salah satu pembelian Liverpool di musim panas 2014 lalu. Namun, penampilannya jauh dari harapan klub yang memboyongnya dari Milan dengan banderol 16 juta poundsterling.

Balotelli lebih banyak disibukkan dengan urusan di luar lapangan dan juga cedera. Dia hanya bikin empat gol dari 28 penampilan di seluruh kompetisi.

Tersingkir dari tim utama Liverpool, Balotelli pun dipinjamkan ke Milan namun penampilannya juga relatif tak memuaskan. Dia hanya bisa bikin satu gol dan satu assist dari 17 pertandingan di Serie A.

Ada kabar bahwa Milan yang tak puas dengan performa Balotelli ingin mengembalikannya ke Liverpool musim depan. Namun, striker timnas Italia itu rupanya tidak tertarik berseragam merah-merah lagi dan ingin tetap berada di Milan.

“Apa yang kuinginkan tentunya bertahan di Milan. Aku tidak bahagia di Liverpool dan aku tidak mau kembali ke sana,” tutur Balotelli seperti dikutip Football Italia.

“Aku sudah bermain bagus di dua pertandingan terakhir, ada enam pertandingan lagi bagiku untuk membuktikan diri,” lanjut dia.

“Aku merasa bagus secara fisik pada akhirnya dan merasa santai. Di samping itu, Milan punya uang!” tutupnya sambil bercanda.