Balotelli Sudah Pulih, Tapi…

258

Mario Balotelli telah pulih dari cedera paha yang didapatnya sejak dua bulan lalu. Striker pinjaman dari Liverpool itu sudah mulai berlatih dengan skuat AC Milan lainnya.

Namun, pelatih Sinisa Mihajlovic menegaskan Balotelli belum siap dan tak akan dia mainkan saat Milan meladeni Hellas Verona, Minggu (13/12) besok, di pekan ke-16 Liga Italia. Mihajlovic tak ingin mengambil risiko dan memilih untuk mengistirahatkan Balotelli lebih lama lagi.

Pelatih asal Serbia itu menjanjikan Balotelli untuk tampil pekan depan. Entah itu melawan Sampdoria di Coppa Italia atau melawan Frosinone di pekan ke-17 Liga Italia.

“Mario Balotelli sudah pulih dan mulai berlatih bersama tim. Namun dia telah menepi selama dua bulan, jadi masih harus rehat sedikit lebih lama lagi. Dia belum siap. Kita lihat saja di laga Coppa Italia atau laga kontra Frosinone pekan depan,” tandas Mihajlovic.

Di laga kontra Verona, Mihajlovic tampaknya akan kembali mempercayakan lini depan kepada Carlos Bacca. Padahal, penyerang Kolombia itu sudah empat laga tak mencetak gol.

“Carlos Bacca harus lebih tenang. Dia berpengalaman dan tahu bahwa selalu ada momen sulit untuk seorang striker. Dia tidak mencetak gol selama empat laga. Namun, dia membiarkan M’Baye Niang mengambil penalti saat berhadapan dengan Sampdoria,” pungkas dia.

Kemungkinan besar, Luiz Adriano yang akan mendampingi Bacca di lini depan I Rossoneri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.