Balotelli Ungkap Alasan Dirinya Enggan Kembali ke Serie A

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang bengal timnas Italia, Mario Balotelli, mengungkapkan alasan mengapa ia tak kembali merumput di Serie A musim ini. Menurutnya, kritik dari publik sepak bola Italia membuatnya merasa tak dicintai di tanah kelahirannya.

Publik sepak bola Italia kembali melemparkan kritik keras kepada Balotelli setelah ia tampil di partai Nations League melawan Polandia. Di partai itu, ia terlihat gemuk dan bermain dengan buruk di sepanjang pertandingan.

Mario Balotelli, Serie A, Italia
Goal.com

Akun Instagram dari Sky Sports kemudian mengunggah foto Balotelli sebagai Super Mario dengan menggunakan gambar dari permainan beken, Mario Kart. Dibagian komentar, para warganet kembali melemparkan kritik pedas kepada pemain 28 tahun itu.

“Saya senang membaca komentar para warganet dan mengetahui seberapa dibencinya saya di Italia. Saya harap ketika saya mampu menampilkan performa yang gemilang, mereka tetap membenci saya. Setidaknya mereka harus konsisten,” kata Balotelli dilansir dari Football Italia.

“Saya memiliki alasan yang cukup kuat mengapa tak ingin kembali ke Serie A. Saya rasa, alasan itu sudah menjadi sangat jelas sekarang,” lanjut mantan bomber Manchester City itu.

Musim ini, ia kembali melanjutkan keriernya bersama Nice di Ligue 1. Di bursa transfer musim panas lalu, ia sempat menjadi buruan utama dari beberapa klub di Italia dan Prancis. Marseille menjadi salah satu klub yang sangat bernafsu untuk mendatangakan Balotelli.

Comments
Loading...