Barca Heran Montoya “Terbuang” di Inter

Barcelona turut prihatin dengan kondisi Martin Montoya di Inter Milan saat ini. Los Cules mengaku heran kenapa pelatih Roberto Mancini tidak memainkan Montoya sama sekali.

Montoya dipinjam dari Barcelona musim panas lalu dengan opsi kontrak permanen di akhir musim. Tadinya Montoya diprediksi akan mengisi pos bek kanan Inter mengingat kualitas permainan yang dimiliki.

Namun, sedari awal musim, Montoya sama sekali belum tampil di laga kompetitif dan cuma bermain di sesi pramusim serta laga-laga ekshibisi. Mancini lebih senang memainkan Danilo D’Ambrosio dan Yuto Nagatomo di posisi tersebut, jika Davide Santon yang merupakan bek kanan utama absen seperti saat ini.

Situasi Montoya saat ini membuat Direktur Olahraga Barca, Ariedo Braida, heran. Sebab, di mata Braida, si pemain punya kualitas luar biasa. Alhasil, jika tidak di Inter saat ini, Montoya masih diinginkan oleh klub-klub Spanyol.

“Krisis Montoya di Inter? Saat ini saya tidak tahu bagaimana meresponsnya,” ujar Braida seperti diwartakan Football Italia.

“Montoya sangat dihargai di sini. Saya tidak mengerti bagaimana Inter tidak bisa menemukan ruang untuknya. Mancini jelas punya ide lain,” sambungnya.

“Saya pikir di Spanyol banyak klub yang menginginkannya,” demikian dia.

Comments
Loading...