“Barca Klub Paling Ideal Untuk Neymar”

0 162

Barcelona disebut menjadi tim yang sudah pas untuk Neymar kalau ingin menjadi pemain terbaik dunia. Hal itu  diungkapkan oleh penggawa Los Cules lainnya, Javier Mascherano.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Neymar kerap dihampiri isu akan pindah dan kabar mengenai perpanjangan kontrak. Soal isu transfer, disebut-sebut ada minat dari Manchester United. Red Devils disebut berupaya mendatangkan Neymar. Mereka bahkan dilaporkan sudah menyiapkan uang lebih dari 100 juta euro.

Neymar Sr, agen sekaligus ayah Neymar yang mengungkapkan hal itu. MU menawar Neymar di musim panas lalu. Baru-baru ini dia juga kembali mengungkapkannya lagi.

Sementara itu, Neymar terus menunjukkan penampilan yang oke bersama Barca. Setelah bersama-sama Lionel Messi dan Luis Suarez mencatatkan sebanyak 122 gol musim lalu, dia tampil lebih tajam musim ini.

Neymar sudah mencetak sebanyak 21 gol dalam 29 penampilan bersama Barca di semua ajang. Tak cuma itu, dia juga sukses menyumbangkan sebanyak 19 assist.

Mascherano mempunyai saran untuk Neymar kalau ingin menjadi pemain terbaik dunia. Dia disarankan untuk tak pindah dari Barca.

“Ney sangat cocok dan bahagia di sini,” kata Mascherano di Soccerway.

“Saya pikir Barcelona merupakan tim yang ideal untuk dia jika dia ingin berada di antara pemain teraik dunia karena gaya bermain kami dan bagaimana beratnya untuk bisa beradaptasi di klub Eropa,” imbuhnya.