Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barca Selalu Kejar Selisih Gol

146

Barcelona meraih kemenangan sensasional 4-0 atas Real Madrid, Sabtu (21/11). Andres Iniesta mengungkapkan hasil itu tak lepas dari keinginan Barcelona untuk selalu memperlebar selisih gol. Saat ini, selisih gol Barcelona adalah +17 gol.

Menurut Iniesta, Barcelona tampil sempurna pada laga El Clasico tersebut. Para pemain memainkan bola dengan baik dan tanpa cela sehingga membuat Madrid gagal mengembangkan permainan.

“Kami bermain dengan sempurna di setiap gerakan dengan bola. Kami selalu superior. Kami hanya memberikan mereka beberapa peluang dan serangan balik. Kami bermain sangat baik,” ujar Iniesta yang mencetak satu gol di laga itu.

“Pertama kami ingin menang, seperti biasa. Lalu, kami juga ingin mengejar selisih gol supaya lebih baik,” lanjut dia.

Barcelona kini unggul enam poin dari Madrid. Namun, Iniesta mengingatkan skuat Barcelona agar tidak pongah mengingat musim masih sangat panjang.

“Masih banyak laga yang harus dimainkan. Belum ada yang bisa dipastikan meski kami sangat puas dengan kemenangan ini. Semakin lebar jarak kami dengan Madrid, semakin baik. Saya berterima kasih pada fans untuk dukungannya,” tutup Iniesta.

Kapten Barcelona itu mencetak gol ketiga Barcelona ke gawang Madrid. Itu adalah gol pertama Iniesta di Liga Spanyol selama lebih dari setahun terakhir.