Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barca Tepis Rumor Niat Messi untuk Hengkang

110

Lionel Messi dispekulasikan akan hengkang dari Barcelona karena persoalan pajak. Los Cules pun menepis rumor tersebut.

Rumor mengenai Messi bakal hengkang itu menjadi pembahasan para jurnalis di Spanyol. Sebabnya, Messi saat ini berpotensi dipenjara karena kasus pengemplangan pajak.

Beberapa klub Premier League disebut menjadi tujuan Messi berikutnya. Agen si pemain juga disebut-sebut sudah bertemu dengan beberapa klub asal Liga Inggris itu.

Soal rumor transfer Messi itu, bos Barca, Josep Maria Bartomeu, memberikan sanggahan. Dia menilai bahwa diskusi mengenai kemungkinan perginya Messi dari Camp Nou merupakan suatu hal yang salah.

“Orang yang mengatakan Messi akan hengkang bakal merasa malu,” kata Bartomeu di 8TV seperti dilansir Sports Mole.

“Leo dan ayahnya mengatakan bahwa mereka tak membayangkan bermain ke klub lain. Hubungan dengan keluarga sangat bagus. Kami tidak sedang dalam fase negosiasi, saat waktu itu datang, itu akan diumumkan.”

“Dia mempunyai kontrak untuk tiga musim ke depan. Messi sangat marah mengenai perpajakan di Spanyol. Itu wajar, informasi yang dipublikasikan mengenai Messi. Jika penasehat pajaknya melakukan kesalahan, mereka harus membayar seperti semua orang. Messi layak mendapatkan respek seperti semua orang,” imbuhnya.

Messi saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera lutut kaki kiri. Dia diprediksi akan absen selama tujuh pekan, tapi diharapkan sudah bisa bermain saat laga El Clasico melawan Ral Madrid di bulan depan.