Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barcelona Akan Paksa Vallecano Bikin Kesalahan

86

Barcelona akan menjamu Rayo Vallecano dilanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Los Cules akan memaksa Vallecano melakukan kesalahan untuk membantu memenangi pertandingan.

Pertandingan antara Barca melawan Vallecano akan berlangsung di Camp Nou, Minggu (18/10/2015) dinihari WIB. Menatap pertandingan itu, Blaugrana baru saja takluk dari Sevilla.

Tapi, Barca boleh percaya diri saat melakoni laga kandang akhir pekan ini. Mereka mempunyai rekor yang bagus saat berhadapan dengan Vallecano. Dalam sembilan pertandingan terakhir, tim asal Catalan itu selalu menang. Tak cuma itu, mereka juga mampu mencetak 40 gol dan cuma dua kali kebobolan.

Pelatih Barca, Luis Enrique, menyebut dua hal yang akan menjadi kunci untuk memenangi pertandingan melawan Vallecano. Penguasaan bola dan juga penampilan lini belakang yang solid merupakan dua hal itu.

Enrique juga mewanti-wanti agar para pemain Barca tak lengah. Sebabnya, Vallecano disebut bisa menjadi lawan yang membuat tim yang dihadapi bisa merasa tak nyaman. Caranya, dengan tak membiarkan lawan menguasai bola dengan gampang.

“Rayo Vallecano tak akan membiarkan Anda menguasai bola dengan gampang dan mereka membuat Anda sangat tak nyaman. Jika kami tidak tajam, mereka bisa menguasai bola dan mengendalikan bola,” kata Enrique di situs resmi Barca.

“Kuncinya adalah untuk tidak kehilangan bola dan menggalang pertahanan sebaik mungkin. Kami harus memancing mereka membuat kesalahan,” imbuhnya.