Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barcelona Berencana Perpanjang Kontrak Neymar

117

Kabar baik didapat Neymar. Menurut Sekretaris teknis Barcelona, Robert Fernandez, manajemen berencana menambah durasi kontrak Neymar di Camp Nou hingga beberapa tahun ke depan. Namun, Fernandez tidak membeberkan secara gamblang berapa durasi yang disiapkan Barcelona dalam klausul kontrak anyar penyerang asal Brasil tersebut.

Wajar Barcelona ingin mempertahankan Neymar lebih lama. Faktanya, penyerang yang pernah dipantau Chelsea itu sedang dalam performa bagus pada musim ini. Total, Neymar sukses mencetak 12 gol dari 11 laga di Liga BBVA 2015-16.

“Akan ada kesepakatan dengan Neymar dan saya tidak akan ragu soal pandangan tersebut. Dia akan berada di Barcelona dalam waktu yang cukup panjang. Ketika satu pihak berkeinginan untuk memperpanjang perjanjian, kita semua tahu akan tercapai kesepakatan,” ujar Fernandez kepada TV3.

“Neymar senang dan bahagia di Barcelona. Itu hal paling penting bagi kami. Kami harus menghadapi situasi ini dengan tenang. Pasalnya kontrak baru Rafinha juga sedang dipersiapkan, begitu pula dengan kontrak Neymar,” tambahnya.

Neymar sempat diterpa isu bakal hengkang dari Barcelona beberapa waktu lalu. Media-media di Spanyol mengklaim Neymar berencana pergi dari Camp Nou karena gerah diganggu dengan permasalahan pajak.

“Kami sedang berbicara soal pembaruan kontrak tapi ada beberapa masalah yang harus diselesaikan. Kami harus memastikan Spanyol menerima situasi yang sedang terjadi. Sulit bagi kami untuk bertahan karena saya dan anak mendapat serangan dari Brasil dan juga Spanyol, terkait masalah pajak,” ucap ayah Neymar yang juga berperan menjadi agen.