Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barcelona Bisa Kirim Madrid ke Neraka

126

Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, melancarkan perang urat syaraf kepada kubu Real Madrid jelang El Clasico, Sabtu (21/11) malam ini. Pria asal Bulgaria itu percaya Barcelona bisa mengirim Madrid ke neraka pada laga nanti.

Saat ini, Madrid tertinggal tiga poin dari Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol. Menurut Stoichkov, hal itu akan membuat Madrid tertekan dan gagal mengembangkan permainan, meski bermain di Stadion Santiago Bernabeu.

“Saat ini, Barcelona adalah tim terbaik dan tiga poin lebih unggul. Hal penting lainnya adalah Lionel Messi sudah kembali dari cederanya. Mereka akan sangat termotivasi,” kata Stoichkov yang mengemas lebih dari 100 gol untuk Barcelona.

“Madrid akan lebih tertekan dibanding Barcelona, karena jika mereka kalah kali ini, mereka akan tertinggal enam poin dan harus menang di Camp Nou pada El Clasico selanjutnya. Itu akan jadi neraka untuk Madrid,” lanjut dia.

Selain itu, Stoichkov juga berkomentar soal dilarang masuknya bendera Catalan pada El Clasico nanti. Madrid memang telah meminta fans Barcelona untuk tidak membawa Estelada (sebutan untuk bendera Catalan) ke dalam stadion.

“Soal itu, setiap orang harus bisa mengekspresikan apa pun yang mereka mau tanpa kekerasan. Kita harusnya membiarkan tiap orang mengibarkan bendera masing-masing. Walau begitu, akan selalu ada seseorang yang melarang hal tersebut,” pungkas Stoichkov.