Barcelona: Deulofeu Ingin Goyang Superioritas Trio MSN

Football5star.com, Indonesia – Winger anyar Barcelona Gerard Deulofeu bertekad merebut posisi utama di lini depan yang selama ini jadi milik trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). Pemain 23 tahun tersebut optimistis dapat melakukan hal tersebut.

“Yang aku inginkan adalah berada di tim utama Barcelona. Jika Anda ambisius, Anda ingin menjadi pemenang dan Anda ingin bermain untuk tim besar. Aku yakin dengan peluangku,” kata Deulofeu seperti dilansir Football Espana.

Barcelona mengumumkan perekrutan kembali Gerard Deulofeu dari Everton pada Jumat (30/6/2017). Untuk mendatangkan Deulofeu, La Blaugrana mengaktifkan klausul pembelian kembali di antara kedua klub.

“Aku akan bertahan selama setahun di Barcelona, setelah itu kita akan lihat lagi. Aku sangat senang memiliki kesempatan ini yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, bermain di tim utama Barca,” Deulofeu menambahkan.

Keputusan Barcelona sekaligus membuat AC Milan gigit jari. I Rossoneri, julukan mereka, memang berniat meminang Deulofeu secara permanen. Maklum, Deulofeu tampil impresif saat menjalani masa pinjaman berdurasi setengah musim dengan AC Milan. Dia menyumbangkan empat gol dan tiga assist.

AC Milan bisa saja terus memburu dan membeli Deulofeu. Namun, Barcelona hampir dipastikan menuntut bayaran lebih dari 12 juta euro.

Comments
Loading...