Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barcelona: Dirumorkan ke PSG, Ini Respons Neymar

192

Football5star.com, Indonesia – Neymar menyatakan bahwa dirinya merasa sangat senang di Barcelona setelah dirumorkan siap untuk hengkang ke Paris Saint-Germain.

PSG diyakini menjadikan Neymar sebagai salah satu buruan utama pada bursa transfer musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, mereka siap mengaktifkan klausul pelepasannya senilai 222 juta Euro.

Pada Selasa (18/7/2017), sebuah stasiun televisi Brasil, Esporte Interativo, mengklaim bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut bersedia untuk merapat ke Parc des Princes.

Kendati demikian, Neymar justru mengaku masih kerasan bersama Barcelona.

“Saya sudah merasa sangat cocok dengan kota dan klub ini. Saya merasa senang di sini. Musim lalu adalah salah satu musim terbaik saya di Barcelona,” ujar Neymar seperti yang dikutip Mirror.

“Saya merasa sangat bahagia musim lalu. Kami memainkan banyak laga hebat dan merasakan momen-momen luar biasa, sekalipun kami tidak memenangi banyak titel seperti yang kami inginkan,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, pemain asal Brasil tersebut mengutarakan tekadnya untuk membawa Blaugrana meraih kesuksesan pada musim 2017-18 mendatang.

“Sekarang, kami harus bekerja keras mempersiapkan diri untuk musim baru. Saya yakin musim depan akan berjalan lebih positif, baik bagi saya secara individu maupun bagi tim sebagai sebuah grup,” tutur dirinya.

Dalam kesempatan terpisah, juru bicara Barcelona juga telah menyatakan bahwa pihak klub sama sekali tidak berniat untuk melepas Neymar.

“Menjual Neymar adalah hal yang tidak terpikirkan oleh kami. Kami yakin ia akan bertahan. Ia adalah salah satu pemain terpenting kami dan kami tidak akan mempedulikan tawaran yang datang untuk dirinya,” tutur Josep Vives.