Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barcelona Masih Berupaya Rayu Paris Saint-Germain untuk Lepas Marco Verratti

164

Football5star, Indonesia – Barcelona masih berupaya merayu Paris Saint-Germain untuk melepas Marco Verratti dalam bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut diakui oleh Direktur Olahraga El Barca, Robert Fernandez.

Barcelona terus dikaitkan dengan Marco Verratti pada bursa transfer musim panas 2017. Verratti dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Andres Iniesta di Camp Nou.

Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengaku masih mencari celah untuk memboyong Marco Verratti. Walaupun kemungkkinannya kecil, Robert Fernandez tidak akan melewatkan kesempatan untuk memboyong Verratti.

“Kami masih memiliki waktu untuk mendatangkan pemain baru. Kami selalu memantau para pemain incaran kami dengan seksama,” ujar Robert Fernandez.

“Jika kami mendapatkan kesempatan untuk membeli pemain tersebut, tentu kami akan membelinya. Tetapi, bukanlah hal mudah membeli pemain yang masih memiliki kontrak panjang dengan klub,” ucap direktur olahraga Barcelona tersebut.

Kabar terakhir, Barcelona siap menawarkan Andre Gomes atau Ivan Rakitic kepada Paris Saint-Germain agar mau melepas Verratti. Namun kabar tersebut disangkal pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

“Saya akan mengandalkan Rakitic dan Gomes pada musim mendatang. Mereka tidak masuk dalam daftar jual. Saya akan bekerja sama dengan kedua pemain tersebut,” ujar Valverde.

Sebelumnya, Marco Verratti berulang kali mengisyaratkan ingin hengkang dari PSG. Hal tersebut dikarenakan kegagalan klub meraih prestasi di pentas Eropa.