Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barcelona Meminta Maaf Atas Insiden Kostum Halloween Di Getafe

105

Niat para penggawa Barcelona untuk merayakan Halloween usai mengalahkan Getafe di Divisi Primera pada Minggu (1/11) berbuntut panjang. Mereka menuai kritik dari Getafe akibat dinilai tidak sopan. Akibat respons negatif tersebut, Barcelona meminta maaf.

Sebelumnya skuat El Barca merayakan Halloween dengan pesta kostum unik dan horor. Hal itu dilakukan mereka usai mengalahkan Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez. Para penggawa Barcelona pun memakai pakaian yang aneh dan menyeramkan di ruang ganti.

Akan tetapi, ternyata ada beberapa pemain, yakni Luis Suarez, Gerard Pique, Neymar, Marc Barta, dan Jordi Alba masuk ke ruang konferensi pers di Stadion Coliseum Alfonso Perez. Padahal, saat itu tengah ada sesi wawancara pemain Getafe, Victor Rodriguez dengan media.

Dikabarkan para pemain Barcelona malah berteriak menggoda Rodriguez. Akibatnya si pemain segera pergi menyudahi sesi wawancara.

Tindakan skuat El Barca tidak disukai Getafe. Midfielder Mehdi Lacen menuding para pengawa Blaugrana tidak sopan.

Akibat respons negatif yang didapat para pemainnya, Barcelona akhirnya melakukan permintaan maaf secara resmi pada Minggu (1/11). Mereka merilisnya pernyataan di situs resminya yang berisi ucapan permintaan maaf khususnya kepada Getafe.

Barcelona menyebut tindakan para pemainnya tidak sengaja. Mereka mengatakan tidak berniat untuk menyinggung Getafe maupun para pemainnya. Pemainnya disebut Barcelona salah masuk ke ruang konferensi pers. Meski begitu El Barca tetap meminta permintaan maaf kepada seluruh penggawa Getafe terkait insiden Halloween tersebut.