Barcelona: Pembelaan untuk Andre Gomes

0 347

Football5star, Indonesia — Andre Gomes mendapatkan cibiran saat melakoni pertandingan untuk Barcelona. Pemain asal Portugal itu mendapatkan pembelaan atas hal itu.

Usai kekalahan telak dari Bayern Munich, Barca mendapat kritik dari para pendukungnya. Salah satunya diwujudkan dengan siulan saat Los Cules bertanding melawan Leganes.

Di laga itu, Barca mesti memetik kemenangan dengan susah payah. Lionel Messi menjadi penentu kemenangan dengan seasang gol yang dia bukukan.

Barca memang menang dengan skor 2-1 saat melakoni pertandingan di Camp Nou, Senin (20/1) dini hari WIB. Tapi, siulan suporter mewarnai beberapa kali momen dalam pertandingan. Salah satunya pergantian Andre Gomes dengan Andre Iniesta di menit 80.

Messi juga tak antusias untuk melakukan perayaan gol. Petinggi Barca, Robert Fernandez, memberi klarifikasi mengenai semuanya.

“Saya tak mengerti mengenai kemarahan para pendukung, semua orang yang berada di lapangan selalu mencoba mengerahkan kemampuan terbaik. Kami harus memicu Andre Gomes ke penampulan terbaik, tapi tak cuma Andre, semua orang membutuhkan itu,” kata Fernandez di Sport.

“Saya tak berpikir bahwa perayaan gol Messi sebagai respons untuk suporter. Saya pikir itu ada suatu motif, sering kali ada pemain mencetak gol tapi tak melakukan perayaan,” imbuhnya.

“Kami datang dari laga buruk di Paris dan itu membebani kami hari ini. Anda bisa melihat kegugupan di beberapa waktu. Yang terpenting adalah bisa memetik kemenangan,” kata Fernandez.

Leave A Reply

Your email address will not be published.