Barcelona Perkenalkan Kopi Buatan Indonesia Sebagai Sponsor Baru

0 819

Football5star.com, Indonesia – Tim raksasa La Liga, FC Barcelona baru-baru ini menggandeng Kopi Singa, sebuah kopi asal Indonesia untuk jadi sponsor baru mereka. Kesepakatan ini disampaikan melalui situs resmi klub, pada (18/7/2017).

Kerja sama tersebut akan berlangsung selama kurang lebih dua tahun, tepatnya hingga Juni 2019. Kesepakatan antara Barcelona dan Kopi Singa diyakini akan membawa keuntungan bagi kedua belah pihak.

Menurut Director of Marketing and Communication Barcelona, Manel Arroyo, pihaknya sangat antusias menyambut kemitraan ini. Menurut Arroyo, Indonesia adalah negara dengan potensi pasar yang besar di dunia.

“Saya ucapkan selamat datang di keluarga besar kami. Kami yakin kerja sama ingin akan membantu kami memperluas jaringan  Barcelona di Indonesia. Kerja sama ini akan semakin mendekatkan kami dengan para fans di Indonesia” kata Arroyo.

Pemilik Kopi Singa, Pujiono Sudargo menyatakan kegembiraannya. Pujiono akan semakin banyak orang yang mengetahui Kopi Singa, dan jumlah penikmatnya pun akan semakin meningkat.

“Kerja sama ini sama-sama menguntungkan bagi kedua pihak. Bagi Barcelona, ini kesempatan untuk semakin memperkenalkan diri di Indonesia. Untuk Kopi Singa, akan semakin banyak orang yang berpotensi menjadi penikmat Kopi Singa,” kata Pujiono.

Kerjasama antara Kopi Singa dan Barcelona juga menjadi catatan tersendiri. Kopi Singa adalah produk kopi pertama yang menjadi sponsor Blaugrana sepanjang sejarah klub. Kopi Singa mengikuti jejak merek Indonesia lainnya, Advan, yang juga sempat menjadi sponsor Lionel Messi dkk.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.